Menawan dengan Padu Padan Kemeja Hitam Polos

Kemeja hitam polos yang menjadi pilihan berbusana saat ini memang nggak melulu sedang berduka, atau jadi simbol kematian. Kebanyakan orang, trend fashion hitam saat ini justru menjadi ilusi agar badan terlihat lebih kurus.

Tak hanya itu. Padu padan kemeja hitam polos yang tepat akan membuat penampilanmu lebih menawan dan berwarna. Mau dipakai casual maupun formal.

Kamu pun bisa memilih warna celana, sepatu, tas hingga aksesoris pelengkap agar lebih bergaya. Beberapa ide mix and match untuk kemeja hitam polos koleksimu patut disimak.

Celana Jeans

Kamu bisa memilih celana jeans dengan model sobekan atau koyakan pada beberapa bagian untuk memadukan koleksi kemeja hitam polos milikmu. Kesannya, kamu akan terlihat lebih santai dan bebas.

Berbeda dengan celana jeans model polos. Tampil elegan, menawan, stylish dan lebih formal akan berkesan ketika dipadukan dengan kemeja hitam polos. Tetapi, kamu bisa kok eksperimen lain, tidak melulu jeans.

Celana Bermotif

Kemeja hitam polos memanglah cocok dengan outfit dan warna lain. Bersifat netral dan tidak kaku. Misalnya dengan memadukan bersama celana bermotif berwarna abu-abu. Ditambah ikat pinggang kecil, penampilanmu juga tak akan kalah keren.

Celana Hitam Polos

Pilihan lainnya, celana hitam polos dengan memasukkan kemeja akan membuat kesan rapi dan elegan. Bahkan, membawa ilusi badan lebih kurus. Pemilihan atasan dan bawahan hitam ini menjadi solusi pemilik bentuk tubuh besar.

Rok Bermotif dan Polos

Padu padan kemeja hitam polos dengan rok bermotif maupun polos untuk kaum Hawa juga bisa menjadi ide gaya berbusana ke kantor. Kesan keren dan tubuh berisi juga akan terlihat ramping.

Sepatu

Memilih alas kaki sneakers bagi pria berkemeja hitam polos dan celana jeans bisa jadi pilihan untuk tampil sporty. Untuk tampil trendi, sepatu jenis boots juga recomended. 

Tetapi, jika ingin terlihat semi formal, kamu bisa memilih jenis derby.

Bagi kaum wanita, padu padan kemeja hitam polos dengan sneakers jadi pilihan untuk tampil tomboy. Namun, jika ingin feminim, pakailah high heels.

Aksesoris

Ada beragam aksesoris seperti ikat pinggang, tas, gelang, dan kalung yang bisa kamu pilih untuk menambah penampilan bertambah keren. Pemilihan warna juga harus diperhatikan. Ingat, pemilihan warna dan corak harus diperhatikan agar tak terkesan norak.

Akhirnya, selamat mencoba.

Tinggalkan komentar