Tas Hush Puppies Chest Bag 217

Tas merupakan sebuah barang yang digunakan sebagai wadah untuk menaruh sesuatu. Tas sendiri memiliki berbagai varian model dengan fungsi yang berbeda. Hush Puppies Chest Bag 217 menjadi salah satu produk tas yang memiliki banyak pengguna karena desainnya yang menarik. Berikut  keunggulan Tas Hush Puppies Chest Bag 217 antara lain :

Mendapatkan Desain Menarik

Sebagai salah satu produk tas yang memiliki banyak peminat, Tas Hush Puppies Chest Bag 217 telah mendapatkan desain terbaik untuk tampilannya. Tas ini menggunakan desain yang mengambil konsep kasual dengan tambahan detail logo patch yang terletak pada bagian kiri bawah tas. 

Terbuat Dari Material Berkualitas

Untuk meningkatkan kualitas produknya, Tas Hush Puppies Chest Bag 217 ini telah menggunakan material terbaik dalam pembuatannya. Tas ini menggunakan material poliester yang mampu membuat tas tetap terlihat rapi meskipun digunakan dalam kurun waktu lama.  

Cocok Digunakan Sebagai Pelengkap Outfit

Selain digunakan untuk membawa barang dalam perjalanan jauh, ternyata Tas Hush Puppies Chest Bag 217 juga dapat digunakan sebagai pelengkap outfit. Dengan tampilannya yang terkesan kasual membuat tas ini dapat memberikan kesan menarik pada outfit yang Anda gunakan. Dengan desainnya yang elegan akan membuat penampilan semakin optimal.

Besar Dimensi

Untuk mendapatkan rasa puas pelanggan, Hush Puppies Chest Bag 217 memiliki ukuran dimensi yang cukup besar. Sebagai kategori chest bag, tas ini mendapatkan dimensi dengan panjang mencapai 29 cm, lebar 7 cm dan tinggi 17 cm yang membuatnya dapat dimasuki oleh banyak barang. Tas ini sudah cukup untuk memuat beragam jenis barang dan menyimpannya dalam satu ruangan. 

Harga 

Karena merupakan produk tas yang berkualitas tinggi, tentunya Hush Puppies Chest Bag 217 mendapatkan harga yang cukup mahal dalam penjualannya. Anda dapat membeli tas ini dengan harga yakni 450 ribuan. Tas elegan ini juga tersedia di marketplace terpercaya. 

Tas Hush Puppies Chest Bag 217 menjadi salah satu produk tas yang cocok digunakan karena terbuat dari material berkualitas. Anda dapat mengenakan tas ini untuk berpergian. 

Tinggalkan komentar