Gunakan 6 Rangkaian Skincare SK-II Ini Jika Ingin Wajah Awet Muda

Skincare SK-II

Kamu bisa dapatkan wajah yang awet muda dan terjaga elastisitasnya jika melakukan perawatan wajah dengan tepat. Jika terlanjur muncul tanda penuaan, kamu harus segera menanganinya dengan produk berkualitas, seperti rangkaian skincare SK-II.

Rangkaian skincare SK-II ini mengandung pitera yang memiliki segudang manfaat yang mampu mentransformasi kulit menjadi sebening kristal. Berikut rekomendasi 6 rangkaian skincare SK-II yang mengandung Pitera untuk membuat wajah awet muda :

1. Facial Treatment Cleansing Gel, Membersihkan Hingga Ke Pori Pori

Dengan menggunakan skincare pitera ini, kulit kamu bisa lebih cerah dan lembut. Selain itu, Facial Treatment Cleansing Gel ini juga diketahui ampuh dapat membersihkan kulit dari kotoran dan sisa make up. Selain pitera, produk SK-II ini juga mengandung ekstrak marine fennel serta bahan pelembut kulit lainnya.

First cleanser berbentuk gel ini saat diaplikasikan pada wajah, gel-nya akan berubah menjadi minyak, kemudian tinggal dibersihkan dengan tisu atau air hangat. Harga produk ini sekitar Rp. 570.000 untuk kemasan 100 gr.

2. Facial Treatment Gentle Cleanser, Busa Pembersih Bertekstur Lembut

Pembersihan wajah yang satu ini efektif membersihkan kulit wajah hingga ke pori pori. Manfaat utamanya adalah mampu mempertahankan kecerahan dan meremajakan kulit. Teksturnya yang lembut terasa nyaman saat bersentuhan dengan kulit wajah.

Cara menggunakan second cleanser ini adalah dengan menuangkan produk sebesar biji anggur ke telapak tangan, lalu campurkan dengan air hingga berbusa. Aplikasikan pada wajah dan leher, kemudian bilas dengan air bersih. Kisaran harga produk ini Rp. 692.000 untuk kemasan 120 gr.

3. Facial Treatment Clear Lotion, Bantu Persiapkan Kulit Menerima Manfaat Dari Produk Selanjutnya

Facial Treatment Clear Lotion ini dikenal efektif mampu mengangkat sel- sel kulit mati sekaligus melembapkan dan mencerahkan kulit. Teksturnya yang ringan seperti air dapat menembus hingga ke permukaan kulit.

Cara menggunakannya sangat mudah, basahi kapas dengan produk ini lalu sapukan ke area dahi, pipi, dan dagu, terutama di area yang berminyak. Sapukan ke arah dagu lalu ke arah rahang dan pipi. Terakhir, sapukan mulai dari bagian bawah hingga atas leher.

4. Facial Treatment Essence, Mentransformasi Kulit Menjadi Sebening Kristal

Kamu wajib coba essence dari SK-II ini jika ingin memiliki kulit yang sebening kristal. Produk ini mengandung Vitamin, Asam Amino, dan Mineral sehingga membuat kulit jadi supple, lembut, serta bercahaya. Dengan penggunaan rutin sesuai petunjuk, kulit akan terlihat cantik sebening kristal.

Produk ini memiliki kandungan pitera paling tinggi dibandingkan produk lain yaitu sekitar 90 %, sehingga aromanya terasa tajam, namun khasiatnya paling juara.

5. Facial Treatment Essence Eye, Ampuh Mengatasi Kerutan Dan Lingkar Hitam Di Sekitar Mata

Kamu bisa manfaatkan essence ini untuk mengatasi kerutan dan lingkar hitam. Penggunaan secara rutin dapat membantu menghilangkan tanda penuaan tersebut secara perlahan. Cara penggunaanya adalah dengan mengoleskannya pada kulit di sekitar mata sebelum menggunakan pelembab.

Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan produk ini bersama Facial Treatment Essence untuk menjadikan mata 40 % lebih cerah dan bercahaya.

6. Facial Treatment Repair C, Melembapkan Kulit Dan Mengatasi Tanda Penuaan

Kamu bisa manfaatkan serum ini untuk melembapkan kulit, memperbaiki tekstur, dan meningkatkan kecerahan wajah. Penggunaan 1 hingga 2 tetes cukup untuk membuat kulit jadi terasa lembap seharian. Selain itu, penggunaan secara teratur juga dapat mengurangi tanda tanda penuaan wajah.

Kandungan pitera didalamnya dikombinasikan dengan asam hyaluronic yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan terawatt.

Tinggalkan komentar